Selasa, 28 Juni 2011

Bursa Kerja 2011 (Job Fair)



Pemerintah Kota Depok melalui Dinas Tenaga Kerja dan Sosial Kota Depok akan menyelenggarakan Bursa Lowongan Kerja Tahun 2011 (Job Fair) yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 s/d 21 Juli 2011. Adapun acara akan diselenggarakan di Dmall Depok Lantai 2 (dua) Jl. Margonda Raya Depok dan diikuti oleh sekitar 50 Perusahaan dan UKM yang ada di Kota Depok dan sekitarnya.

Kegiatan Bursa Lowongan Kerja 2011 yang lebih di kenal dengan istilah Job Fair ini adalah kegiatan yang mempertemukan antara pencari kerja (pencaker) dan pemberi kerja (perusahaan swasta/BUMN), sehingga akan ada penyerapan tenaga kerja. Acara selain diikuti oleh sekitar 50 Perusahaan dan UKM juga akan diadakan seminar, interview dan psikotes, yang juga akan disisipin oleh acara hiburan lainnya.

Diharapkan dengan adanya Job Fair akan dapat menurunkan tingkat pengangguran yang ada di Kota Depok secara signifikan. Acara rutin tahunan ini diselenggarakan untuk para pencari kerja khususnya bagi warga Kota Depok dan sekitarnya secara gratis.

0 komentar:

Posting Komentar